Sabtu, 31 Mei 2008

Apa Jadinya kalo reji PKL

Beuh……..
Gw sekarang lagi magang di PT.Indomitra Securities
Itu perusahaan securities!!
Maksudnya adalah kalo emang lu pada mao mau main saham mungkin lu bisa
Membuka account disana….
Setelah registrasi lu bisa main deh!!
Kalo cara maennya kaya gimana jangan tanya ke gw…….
Haha

Sebelum magang gw dah siap-siapin apa aja yang dibutuhkan!!
Gila aja kan gw gawe tapi penampilan gw brantakan!!
Hahah
Gw blanja aja pembersih mulut,minyak rambut,Biore,Body lotion…..
Hahaha gila niat amat gw!!!!
Abis dah duit jajan gw ama tabungan gw buat blanja-blanja

Hari pertama gw magang
Pertama-tama gw di kasi tau bagaimana caranya view trading
Make yang namanya RTI (er ti ai)


Ini tampilan RTI sebelum pembukaan trading disesi pertama
Polos bgt yeh!!
Tapi lu liat yang ini



Gile aje kerjaan gw cuman ngeliatin angka warna ijo ma merah
Dari mulai kerja jam 08.30 ampe pulang jam 17.00
Ckckckck…
Gokil!!
Gw ngelakuin ini selama 1 bulan kedepan!!!



1 komentar:

Unknown mengatakan...

woiiii... lo cabut dr kantor gw kaga bilang2 nih...
seperti menghilang tanpa jejak...
hihiih..
oke good luck ya...