Sabtu, 31 Mei 2008

Mereka senang disaat gw menderita……

Anjrit……..
Ini kisah dahulu kala,,
Disaat di sebuah negeri terjadi wabah penyakit tifus!!
Huahahaha
Anjrit!! Disaat gw kena tifus temen temen gw pada bahagia…
Ini contohnya….


Anjrit………
Pas gw lagi sakit enaknya pada makan makan ama buang buang duit…
Udah gt gw cuman diasih fotonya doang…

Udah gitu pas gw lagi sakit lagi….
Malah nambah lagi yang ikutan makan makannya
Si reja lagi ulang tahun ,,
Seperti biasa gw cuman kebagian fotonya doang….
Hahahahaha
Padahal saat itu gw sedang terbengkalai di depan rumah sakit
karena tidak ada biaya untuk berobat!!!

Tamen gw emang bajingan semua……..
Hahaha, udah kaga jengukin gw!!
Kaga nraktir gw!!
Padahal pada saat temen gw susah gw selalu ada di sisi mereka

Hauahahaha……..
Anjritt!!!

Emang lu doang yang bisa makan makan….
Gw juga bisa nraktir orang!!!
Makan di PH mah cupu…….
Gw dong ngajak makan Siro di Hotel Soul Elit Marbela (tulisannya betul kaga tu?)


Hahahaha………..
Anjritt,,
Gw kaga nyangka , gw jago juga bikin cerita…….

Tidak ada komentar: