Sabtu, 31 Mei 2008

Introduction

Hore………..
Akhirnya bisa juga gw bikin blog pribadi gw !!
Blog ini di buat buat temen2 gw yang mau tau kegiatan gw sehari-hari
Hahaha (dari yang penting ampe yang ga penting)
Yah kira-kira seperti laporan deh!!
Haha………
nama gw Fakhruddin ArRazi,hahaha
tapi temen gw di kampus pada manggil rezi,
kalo di internet gw suka make nama zie…
kenapa begitu??
Karena gw cadel / pelo (gila bahasa gw parah”intinya gw kaga bisa ngomong R”)
Huahahaha
Mampus aja ntar kalo gw kenalan ama orang!!
Pas bagian gw nyebutin nama gw yang seharusnya Rezi , masa jadi Lezi
Hahaha
Gw orangnya emosional dan rada sensitif
Hahaha
Gw anak ke 2 dari 2 bersaudara!!
Haha
Nama asli gw kaya orang arab yeh!!!

Padahal mah gw jauh amat dari tampang arab!!
Malah banyak yg bilang gw kaya orang cina………..
Hahahaha
Udah gt rumah gw deket ama matrial………
Makin keren aja orang orang bilang ke nyokap,
“anak lu ketuker kali tuh ama yang disebelah”
Huahahaha
(Bangke!!)
Kata bokap mah pas gw Tanya, “yah ko nama aji,fakhruddin mang artinya apaan?”
Bokap gw jawab “itu nama seorang ahli tafsir”
Huhahahaha
Gokilkan!! Padahal mah gw kaga ngarti yang namanya tafsir
Ckckckc………..
Parah!!!

Tidak ada komentar: