Sabtu, 31 Mei 2008

Di saat kita semua tertidur (Sleeping Style)

Setiap orang mempunyai gaya pada saat mereka tertidur
Ini beberapa contohnya…..
Hahaha(beberapa foto ini di ambil tanpa sepengetahuan orang yg bersangkutan)


Tu foto di ambil pas lagi nginep di Marbela anyer


Hahahaha
Gw lagi Sesi Pemotretan majalah sleeping style ama si ano
Gw tidur pas di depan rumah sakit bersalin Vitalaya….
haha


Si ano tidur disamping rumah sakitnya…..
Di depan tukang poto kopi……..
Hahaha,,
(gara gara si adit/ramon mao beli nasi goreng)


Ini adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa boring di kelas!!
Tapi di harapkan para pembaca tidak mengikuti gaya ini karena
(Orang gendut tidur mulu bisa tambah gendut)
Sadar lah gusss!!!


Wah parah!!
Ini gw rasa gaya terbaru untuk tahun 2008
(tidur yang tidak nyenyak karena kebanyakan makan indomie)
Diharapkan terhadap pembaca agar tidak mengikuti gaya seperti ini
Dikarenakan ada sebuah ke khawatiran akan tertukar nasib dengan dia….


Weh yang tidur KK kelas gw namanya Banu……
Bann!!
Kan gw udah gw bilang…..
Kalo di rumah tidurlah…….
Kebanyakan begadang si luh,,
Kena jugakan ama gw fotonya……………
Huahahaha
(wah stylenya kaga enak kurang pewe karena kaki tidak bisa lurus)
Hahaha



Beuh……..
Santailah bas!!!
Hahaha


Kaga gw sangka……….
“Ja celana dalemnya Ano wangi kaga tuh??”
Mbruekekekek,,,


Halah……….
Sok sweet lu gie,,,,,
Huahahaha
asal lu tau aja!!
(Tu sapu tangan yang dia pegang dari kecil kaga pernah di cuci)


Nah……..
Kalo ada yang mau liat gaya tidur orang tua!!
Yah kaya si Agus tuh di atas….
(udah kaya bapak bapak kan??)
Kerjaan diakan tiap pagi nyiramin burung sambil nyiul-nyiul……..


Nah…..
Kalo mao aman tidur nyenyak coba gaya berikut!!
Ada gulingnya,,ada kasurnya,,pewe,,
Tapi cuman satu kekurangannya
(dia mulai tidur jam 5 pagi pas yang lain siap siap buat kuliah , dia baru tidur)





Tidak ada komentar: