Sabtu, 31 Mei 2008

Bangun Pagi,Brangkat Kuliah,Dateng telat,Maen-maen….

Saat ini gw kuliah di daerah Pamulang.
Tapi seandainya gw di Tanya ama orang “kuliah dimana lu?”
Gw jawab di daerah Pamulang orang2 pada ngira “kuliah di UNPAM?”
Hahaha
Kalah pamor nih kampus gw…….
Kampus gw yang benar adalah


Sekolah Tinggi Teknik Multimedia Cendekia Abditama
Kalo di singkat (STTMCA)
Kampus gw warna ungu…….

Sebetulnya kegiatan rutin gw dikampus adalah seperti ini…….







Lah??
Kalo lu mo Tanya kapan belajarnya!
Nih gw kasi contohnya pas kita lagi belajar dengan serius



Tapi ini tak bertahan lama…..
Setelah itu mnjadi



Kampus gw jadi rental PS 2………



Yang pastinya sih kalo semuanya ada waktunya…….
Kalo lagi serius mah serius
Kalo lagi maen , ya maen dong gw……….
Hahaha



Tuh kan!!
Apa gw bilang kalo gw lagi serius mah, serius bgt!!!
(yaiyalah…….orang ini foto buat promosi kampus)
Masa gw kaga serius…..
Hahahaha



Tidak ada komentar: