Kamis, 19 Februari 2009

Gua Berempat Masuk Koran Top Skor

Hobi gw dari kecil emang main bola, walaupun gw sampe sekarang gak jago-jago amatlah.Palingan gw cuman bisa ngelewatin 3 orang pemain lawan dengan mudah dengan gaya gocekan gw.Atau sekedar juggling terus naro bola di leher gw dan Nendang Free Kick make kepala (huahaha gw kaga se extrim itu lah...), sebenernya cerita ini mah udah ama banget, tapi makin seru buat di tulis atau gw upload ke blog gara-gara gw berempat masuk koran.


Gw emang ngarep-ngarep kalo PSSI atau Timnas punya prestasi internasional.Nah kali ini bertepatan sama Piala Asia yang kebetulan salah satu tuan rumahnya adalah Indonesia.Karena di kandang sendiri, makanya waktu itu ada selogan yang buming banget ” Ini Kandang Kita ” beuh gokil banget.Cerita punya cerita setelah Indonesia menang 2-1 dan kalah lawan Arab 1-0 (walaupun kalah tapi mainnya keren).Gw sama anak-anak kampus berniat mao nonton pertandingan penentuan buat masuk babak selanjutnya.Yang kebetulan lawanya malah Korea Selatan, hahaha


Tadinya Baskoro udah nonton pas pertandingan pertama yang menang 2-1, udah gitu gw nanya-nanya ”pada mao nonton kaga?” eh tau-taunya pada mao, yaudah gw beli tiketnya pagi-pagi.Berangkat dari jam 6 pagi cuman buat beli tiket bola doang, hahaha.Udah cape-cape ngantri malah baru di kasih tau sama panitia kalo loket yang gw tunggu-tunggu malah rusak.Dasar bego PSSI kaga tau apa kalo yang ngantri udah ada kisaran 100 orang.Untung akhirnya dapet juga tiketnya,


Gw jadinya nonton berlima, Gw, Ano, Baskoro, Faisal sama Siro(kaka kelas gw).Huah, sialnya baru babak pertama udah kebobolan gawang si Markus.Dan pada akhirnya Indonesia pun kalah 1-0.Kata si Faisal mah ”ini pasti gara-gara SBY dateng nonton bola jadi kalah dah”. Bener juga si sal, jangan-jangan gara-gara SBY dateng, si Firman Utina jadi keram kakinya terus kaga bisa golin deh.


Setelah itu pun hari-hari berlalu begitu saja.Bahkan udah mau hampir satu tahun kejadian gw nonton bola sama anak-anak.Tiba-tiba aja pas gw lagi mao makan siang, gw kebetulan lagi berempat sama Ano, Baskoro dan Faisal.Tiba-tiba aja si Pradnyo(ade kelas gw) bilang gini”eh lu berempat masuk Top Skor..” gw langsung bingung sekaligus gak perduli juga.Hahaha


Tiba-tiba aja pas nyampe rumah rasa penasaran gw semakin menjadi.Akhirnya gw sms si Faisal ”Beneran sal??” si Faisal juga lagi nyari ”gw juga lagi nyari nih”.Kebetulan pas si Pradnyo ngasih tau ke kita itu pas hari Jum’at.Terus dia janji in senen mau bawa korannya.Males banget kan nunggu ampe senen ntar malah gw kaga bisa tidur lagi.Gw sms yang lain ternyata Baskoro sama si Ano juga nyari-nyari ke tukang koran.Maklum koran yang ada kitanya itu, yang hari Kamis.Sedangkan si Pradnyo ngasi taunya hari Jum’at.Si tukang koran juga kerepotan pas gw nanya koran Top Skor hari kamis.Untung dia kaga nanya ”emang kenapa yang hari kamis?” gw ntar malah bingung lagi jawabnya.Masa gw mao jawab ”Ini bang, saya mao ngisi TTS nya yang hari kamis” ntar dia ngira kalo gw gila TTS kali.Huahahaha


Tiba-tiba si Faisal SMS gw ”ada ji kita berempat, tapi di halaman ke dua pas redaksi” gw semakin penasaran.Soalnya dari kita berempat cuman Faisal yang dapet.Langsung gw sms aja dia ”Bawa ke sini sal gw mao liat”.Padahal gw belom liat korannya ama foto gw di koran tapi gw udah bilang ama nyokap ”Bu, masa Aji masuk koran...” Huaahahaha idiot juga gw.


Akhirnya rasa penasaran gw menghilang setelah Faisal kerumah gw sekalian bawa koran Top Skornya inilah hasilnya



Ini hasil dari scan



Gw paling kiri, Ano, Baskoro dan Faisal (eh iya ada sikutnya Siro juga haha)


Walaupun masih kealingan tangan orang lain, tapi gw tau kalo wartawannya itu ngincer kita berempat.Gak nyagka juga gw, ternyata si fotograpernya juga tau kalo gw berempat emang satu angkatan.Kecuali si Siro, mungkin ini salah satu alasan yang cukup kuat atas penampakan sikutnya si Siro.Gw rasi si fotograper tau kalo si Siro bukan angkatan gw, makanya di ngambil cuman sikutnya doang.Huahahahaha

Dan sekarang gw pun punya sebuah prestasi yang cukup membanggakan untuk di ceritakan buat anak cucu gw atau sekedar buat nambah-nambah isi prestasi gw di bidang NonAkademik yaitu ”Masuk Koran Top Skor”.Jadi kalo misalnya gw ntar ngelamar kerja, pas interview sama bagian HRD ada pertanyaan ” Apa yang membedakan kamu dengan calon karyawan yang lainnya? ” gw akan menjawab dengan lantang ” SAYA PERNAH MASUK KORAN TOP SKOR PAK ”.


Nb : Thx buat abang-abang fotograper yang udah moto kita.







Tidak ada komentar: