Kamis, 19 Februari 2009

Salam SNSD

Lagi dan lagi gw mau ngomongin tentang SNSD, hahaha selain cantik-cantik dan lucu-lucu ternyata mereka punya ciri khas yang lainnya.Kaya gerakan pas lagi ending lagu Girl Generation, sama gerakan tangan yang membentuk lambang hati.Yah kira-kira gayanya kaya gini:



Seo Hyun sama Yuri (lagi Fu-sion)


Seo Hyun sama Yuri (Dengan gaya yang berbeda)


Sebenernya sih semua anggotanya bergaya kaya gitu semua, tapi gw kaga punya stok foto yang banyak dengan gaya yang demikian.Jangan pikir cuman mereka doang yang bisa gaya kaya gitu, gw sama temen-temen gw juga bisa kaya gitu.Sebagai bentuk nyata seorang SNSD Lovers.Huahahaha




Banu sama Ano (Huahahaha)


Dan gw pun gak mau kalah sama mereka berdua.....



Biarpun foto keluarga (gw tetep eksis dengan gaya SNSD gw)



Gaya gw yang ke dua kayanya lebih mirip gayanya Alexander Pato abis golin dari pada gaya

SNSD, Huahahaha


Ini sebagai bentuk nyata dari seorang SNSD Lovers......

Hahaha

Bye ...




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sarangheyooo... hahahahha nanti gua poto beruda dah sama lo!!!