Kamis, 19 Februari 2009

SNSD Lovers

Kalo misalnya gw di tanya tentang musik, mungkin kebanyakan selera musik gw di pengaruhi sama lingkungan gw.Kaya dari temen-temen gw, misalnya dari ipod mereka atau playlist yang ada di laptop maupun PC yang di kontrakan.Pengaruh itu lebih besar dari pada yang gw liat di TV atau gw denger di radio (walaupun gw juga jarang dengerin radio).Contoh kasus si Reja suka nyetel lagu Avenged Sevenfold di kontrakan.Awalnya kaga suka, eh skarang malah apal lagu-lagunya dari I want see you tonigt part 1, Seize The Day ampe album barunya yang Almost Easy.


Pengaruh Ipodnya Banu juga kena di gw.Mulai gw kenal sama The Kooks, Radio Head sama Artics Monkeys.Pokoknya yang berkaitan sama band-band British gitu deh.Padahal tampang dia jauh dari British, malah mirip Korea.Hahahaha, ngomong-ngomong soal Korea.Gara-gara dia juga Gw, Ano, Baskoro, Ramon, Iwan di bikin jadi SNSD Lovers.SNSD adalah sekumpulan penyanyi wanita bermata sipit yang cantik.Pokoknya manteb deh, masih muda, cantik, lucu-lucu lagi.



Anjrit lucu-lucu banget tampangnya



Tiap gaya-gaya nya ngegemesin (cw banget)




Lucu banget lagi make baju korea gitu


Kalo ga salah mereka bersembilan.Anggotanya ada Sunny, Tiffany, Seo Hyun, Yuri, Jessica, Hyo Yeon, Soo Young, Tae Yeon dan Yoona.Mereka rata-rata kelahiran tahun 89 bahkan ada yang lahir tahun 91 si Seo Hyun.Beuh gokil muda-muda bener.malah lebih tua gw umurnya dari pada mereka.Lagu hits yang paling gw kenal pertama kali adalah Baby Baby.Anjrit pas gw liat pertama kali aja video klipnya udah mantep-mantep banget tampangnya.Lagu berikutnya yang gw mulai apal kaya Kissing You Baby, Girls Generation, Tell me sama beberapa lagu lagi yang gw ga tau apa judulnya karena belom sempet di Rename.



Ini foto dari video klip Baby Baby (sayang gak bersembilan)


Biarpun mata gw sipit tapi gw kaga bisa bahasa Korea.Padahal pas gw dulu masih latihan bola di PS.Setia Pro.Fc gw di panggil ”Korea” sama pelatih gw.Jadi pas nyanyi lagu SNSD rada susah gitu deh spellingnya.Beda sama si Banu yang nularin virus SNSD ke kita-kita.Dia ampe belajar bahasa Korea langsung, dari beli kamus nya sama CD buat spelling bahasa Korea.Hahahaha, yah masuk akal jua sih soalnya forum-forum di internet yang ngebahas SNSD semua make bahasa Korea.Jadi kalo mao download video-video baru mereka musti ngarti deh dikit-dikit.


Sebenernya sih gw juga ampe sekarang masih kaga tau kepanjangan dari SNSD.Huahaha, abisnya yang sering gw denger Gerls Generation nya.Yang pasti sekarang gw udah jadi fans dari SNSD di Facebook.Hahahaha, jadi gw bisa kirim-kirim message ke Yuri, Yoona, Sunny, Tiffany, Seo Hyun sama Hyo Yeon.Hahahaha, soalnya gw paling suka sama mereka.Yuri cantiklah, Yoona Lucu, Sunny sipit (semuanya juga sipit haha), Tiffany cantik,Seo Hyun cw banget, nah kalo si Hyo Yeon jago dance dia cantik banget kalo di kuncir rambutnya.Huahahaha


Yoona

Sunny


Tiffany


Seo Hyun


Hyo Yeon (sayang gw ga ada foto dia pas lagi di kuncir, manteb banget)



Yuri (Hmm...)


Yah lumayan buat buat refreshing, ngilangin stress.Dari pada gw dengerin SLIPKNOT mulu.Huahahaha.....


3 komentar:

Unknown mengatakan...

Ji SNSD = So Nyeo Shi Dae
Yang artinya = Girls' Generation!!!

Unknown mengatakan...

WOI TAEYON MANA!!! TAEYONN!!!

SNSD Leader!! LEAD VOCAL! Walau gak di grup itu dia juga pasti sukses solo karir sebagai penyanyi!!! Kualitas suara mantabh! Contohnya lagunya aja if sama can you hear me.

Hhhhh Cakep dah, dan lo juga harus liat davichi+taeyon+Sunye..
Menurut gua sih disitu yang suaranya paling mantebh ya taeyon... hahahha

candisefaye mengatakan...

Hua ha ha....
Lucu banget,
aku gak nyangka ternyata ada cowok juga yang suka...
(ya iyalah, namanya juga cew" cantik...)
Ok! semangat ya,
aku sih sukanya sama seo Hyun